Penyaluran BLT DD tahap VI Desa Sinabun

Administrator 16 Juni 2021 14:16:52 WITA

Pada Hari ini Rabu (16/06/2021) di Kantor Desa Sinabun , Pemerintah Desa Sinabun kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) yang bersumber dari Dana Desa kepada 158 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) se-Desa Sinabun.

Penyaluran BLT-DD tahap VI tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Perbekel Sinabun, (Nyoman Sumenada),di hadiri juga oleh kecamatan Sawan yang diwakili staf pemerintahan (Luh Rupini), BPD Desa Sinabun, serta Perangkat Desa Sinabun. Penyaluran yang dimulai pukul 09.00 Wita, tetap mengedepankan protokol kesehatan terkait Covid-19 mulai dari penggunaan masker, cuci tangan dengan serta pengaturan jarak untuk posisi duduk dari masing-masing KPM BLT-DD.

Penyaluran BLT-DD yang berlangsung sampai dengan pukul 12.00 Wita tersebut dihadiri oleh semua KPM se-Desa Sinabun yang mana telah diarahan sebelumnya dari masing-masing KBD untuk waktu pengambilan yang berbeda disetiap Banjar Dinas.

Dalam penyaluran kali ini, masing-masing KPM menerima uang tunai sejumlah Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) dengan total nilai Rp.47.400.000,- (Empat Puluh Tujuh Juta Empat Ratus Ribu rupiah) untuk 158 KPM yang terdiri dari 38 KPM Banjar Dinas Menasa, 40 KPM Banjar Dinas Tengah, 40 KPM Banjar Dinas Jero serta 40 KPM dari Banjar Dinas Dalem.

Komentar atas Penyaluran BLT DD tahap VI Desa Sinabun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sinabun

tampilkan dalam peta lebih besar