Program Pamsimas Desa Sinabun

Administrator 29 Agustus 2019 11:49:13 WITA

"Om Swastiyastu "

Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia dengan dukungan Bank Dunia, program ini dilaksanakan di wilayah perdesaan dan pinggiran kota.

Untuk terus meningkatkan akses penduduk perdesaan terhadap pasilitas air minum dan sanitasi dalam rangka pencapaian target akses universal air minum dan sanitasi, Program Pamsimas III dilaksanakan untuk mendukung agenda Nasional meningkatkan cakupan Penduduk terhadap pelayanan air minum dan sanitasi yang layak dan berkelanjutan yaitu 100% Akses Air Minum dan 100% Akses Sanitasi berbasi Masyarakat.

Program Pamsimas III mencantumkan Desa Sinabun sebagai Desa Pamsimas, tahap awal perencanaan normalisasi pipa Desa Sinabun dimulai dari Penataan jaringan dari Bak Reservoar sampai di batas Desa Sinabun dengan Desa Kerobokan Sepanjang 2300 Meter dan dilanjutkan dengan penataan jaringan ke konsumen.

Pada hari Kamis Tgl.29 Agustus 2019 Pipa distribusi telah dikirim oleh suplayer, ditempatkan disebelah timur poskesdes Desa Sinabun.

"Om Shanti Shanti Shanti Om"

Komentar atas Program Pamsimas Desa Sinabun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sinabun

tampilkan dalam peta lebih besar