Vaksin Dosis Lanjutan Tahap III (Booster)

Administrator 16 Maret 2022 11:47:59 WITA

Pada hari selasa (15/03/2022).Bertempat di Wantilan Adat Desa Sinabun,telah dilaksanakan kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis lanjutan Tahap III (Booster) yang diberikan langsung oleh Puskesmas Sawan I.

Vaksinasi booster adalah vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. Vaksin Boster disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona. Vaksin booster diselenggarakan oleh Pemerintah dengan sasaran masyarakat usia 18 tahun ke atas.

Vaksinasi dimulai dari pukul 08:00 Wita sampai Pukul 13:00 wita, Untuk syarat administrasi masyarakat cukup membawa Foto Copy KTP serta menunjukkan kartu vaksin atau melalui Aplikasi Pedulilindungi sebagai tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis II.

Kegiatan Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan Tahap III (Booster), berjumlah 4 orang dosis I, 18 orang dosis II, dan 236 orang Dosis III.

Komentar atas Vaksin Dosis Lanjutan Tahap III (Booster)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sinabun

tampilkan dalam peta lebih besar