Peresmian Anggota BPD Se-Kecamatan Sawan

Administrator 29 Agustus 2019 10:35:34 WITA

Om Swastyastu, 

 

pada  Hari Kamis tanggal 22 Agustus 2019, Pengambilan Sumpah/Janji Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kecamatan Sawan telah selesai dilaksanakan  , yang bertempat di Wantilan Desa Galungan Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan ini Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST secara resmi melantik dan mengambil sumpah/janji anggota BPD se-Kecamatan Sawan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala OPD Kecamatan Sawan I Gusti Suradnyana, Muspika, Instansi Dinas Nivo, dan Perbekel se-Kecamatan Sawan.

Setelah pembacaan SK Bupati Buleleng yang berisi tentang Peresmian BPD Se-Kecamatan Sawan yang dibacakan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Buleleng I Made Subur, acara dilanjutkan pengambilan/janji sumpah oleh anggota BPD yang baru dipimpin langsung oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST,  diikuti dengan pengucapan sumpah oleh BPD se-Kecamatan Sawan yang terpilih yang dilanjutkan penandatangan berita acara pelantikan BPD Desa Se-Kecamatan Sawan yang di saksikan oleh Bupati Buleleng dan seluruh undangan.

Dalam kesempatan ini BPD Desa Sinabun yang diresmikan berjumlah 5 orang yang terdiri dari 4 unsur kewilayahan dan 1 unsur perempuan. berikutr nama - nama anggota BPD Desa Sinabun yang diambil sumbah janjinya:

 

NO Nama Anggota BPD Alamat
1 Gede Wiriyawan Banjar dinas Tengah
2 I Nyoman Supartha  Banjar dinas Dalem
3 I gusti Ketut Alit sugiarta banjar dinas Jero
4 Bagus Ketut Juliawan Banjar Dinas Menasa
5 Gusti Made Cayanti Banjar Dinas Dalem

 

Kepada BPD yang terpilih semoga mampu menyerap aspirasi masyarakat supaya usulan-usulan desa untuk pembangunan Desa bisa terealisasi, dan tercapainya tujuan majunya Desa untuk program-program yang ada di  Anggaran Desa.

Komentar atas Peresmian Anggota BPD Se-Kecamatan Sawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Sinabun

tampilkan dalam peta lebih besar